Sepatu, Mempengaruhi Karirmu!


Kesuksesan dalam berkarir tergantung dari seberapa besar usaha dia dalam mencapai karir tersebut, perjuangan dalam menjalaninya, serta optimis dalam mencapai tujuan. Sukses memang menjadi tujuan akhir dalam berkarir, tak lepas juga dunia karir juga terpengaruh dari gaya hidup yang ada, seperti halnya dari kebiasaan sehari-hari bahkan sampai pakaian. Ternyata, ada mitos yang mengatakan bahwa penggunaan sepatu dapat mempengaruhi karir.

Orang yang pernah memakai sepatu hasil hadiah atau sepatu yang hasil curian dikatakan tidak akan pernah meraih kesuksesan. Karirnya akan merosot dan kekayaan pun akan menjauh darinya.

Pada saat melakukan wawancara kerja, sebaiknya kamu menggunakan sepatu terbaik. Jangan menggunakan sepatu yang robek atau lecet meskipun sedikit. Menurut kepercayaan kuno, sepatu yang catat seperti ini akan akan mengonversikan semua keberuntungan ke arah kemalangan atau keapesan.

Jika di dunia kerja, kepercayaan kuno memercayai bahwa sepatu yang berwarna cokelat tidak boleh dipakai. Khususnya untuk urusan pekerjaan. Pasalnya warna cokelat dapat membuat seseorang tersebut mengalami masalah yang buruk. Itulah sebabnya banyak orang bekerja dengan menggunakan sepatu hitam. Percaya atau tidak.

Apakah Anda tahu bahwa memakai sepatu putih bisa memanggil nasib buruk dan menyebabkan Anda kehilangan kekayaan jika Anda berada di bidang medis? Ini menandakan bahwa orang yang bekerja di bidang medis sebenarnya tidak boleh menggunakan sepatu berwarna putih.

Menurut kepercayaan kuno ini sangat bertentangan dengan kekayaan yang Anda miliki. Hati-hati ya. Meskipun pada kenyataannya sepatu putih dan perawat sangat identik, khususnya di Indonesia. 


Ini cukup menarik. Makan dengan masih menggunakan sepatu menurut kepercayaan kuno India tidak boleh. Karena dapat menyebabkan Anda mendapatkan nasib yang buruk dalam karir. Mungkin Anda harus menghindari makan dengan masih memakai sepatu jika ingin karir menanjak dan menjadi kaya.


Demikian lah mitos sepatu yang katanya sepatu dapat mempengaruhi karir dan kekayaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »